Ducati Putuskan Tandem Bagnaia – Keputusan Terbaru

Pelatih Ducati Davide Tardozzi mengonfirmasi kontrak baru Francesco Bagnaia sudah di depan mata. Nasib Enea Bastianini baru akan ditentukan setelah balapan pertama.

Kontrak Bagnaia dan Bastianini akan berakhir pada akhir tahun 2024. Bagnaia sudah dua kali meraih gelar juara dunia MotoGP dan dijamin mendapat kursi di tim Ducati. Para pihak masih melakukan negosiasi.

Seperti yang saya katakan, kami sedang bernegosiasi dengan manajemennya dan hampir mencapai kesepakatan. Tapi menurut saya kami tidak terburu-buru,” kata Tardozzi kepada Speedweek. “Kami tidak terburu-buru,” katanya.

Berbeda dengan Francesco Bagnaia, Bastianini berisiko dikeluarkan dari lapangan. Pembalap berusia 26 tahun itu mengalami cedera panjang di musim debutnya pasca promosi Pramac dan tidak meninggalkan kesan yang terlalu positif.

Untuk melengkapi susunan pembalapnya, Ducati baru-baru ini bekerja sama dengan runner-up musim lalu Jorge Martin dan superstar MotoGP Marc Marquez. Namun Enea Bastianini menunjukkan titik terang dengan menyelesaikan tes Sepang di posisi ketiga dan mencatatkan waktu tercepat (tidak resmi) di hari kedua. Masih ada kemungkinan Bastianini bertahan.

MotoGP 2024 dimulai di Qatar pada awal Maret sebelum pindah ke Portugal dan dimulai dengan acara di Austin pada bulan April. Ducati tak ingin terlalu cepat memutuskan tandem Pecco Bagnaia.

Kami akan memikirkan semuanya sebelum mengambil keputusan apa pun tentang masa depan. Seperti yang Anda tahu, kontrak pengemudi akan berakhir pada akhir tahun. Itu yang kami inginkan, jadi ini tidak terlalu dini. , saya akan membuat keputusan keputusan setelah beberapa balapan.

Saya akan membuat keputusan yang tepat. Jadi menurut saya tidak terlalu dini untuk mengambil keputusan,” Tardozzi menekankan.

Tinggalkan komentar

Share to...